Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid secara alami, efektif, cepat, menyeluruh, dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun yakni dengan Obat Iritasi Pembalut Saat Menstruasi QnC Jelly Gamat sebagai SOLUSI pengobatan terbaik untuk mengobati iritasi, gatal dan lecet pada saat menstruasi akibat pembalut sampai dengan tuntas. Anda juga tidak perlu untuk khawatir dalam menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ini, karena telah memiliki legalitas resmi dengan terdaftar di BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL.

Promo Spesial Dan Menarik Untuk Anda Hari, Setiap Pembelian 5 Botol Produk QnC Jelly Gamat Dengan Selalu Mencantumkan Kode Produknya "ASM" Akan Langsung Mendapatkan Harga Lebih Murah Dan Diskon Menarik Berlaku Untuk Pemesanan Ke Seluruh Indonesia ! Buruan Pesan Sekarang Dan Rasakan Kandungan Manfaatnya Secara Nyata Untuk Kesehatan !

Pernahkan anda mengalami iritasi atau lecet pada kulit di sekitar vagina karena disebabkan oleh penggunaan pembalut pada saat sedang menstruasi / haid ?? Anda tidak mengalaminya sendirian, karena keluhan iritasi atau lecet pada daerah kewanitaan pada saat haid akibat pembalut ini ternyata banyak dialami oleh wanita lainnya juga loh ! Mengapa bisa demikian ??

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid
Di dalam dunia kesehatan kondisi iritasi atau lecet pada bagian kulit di sekitar organ intim wanita ini disebut juga dengan Vulvitis yakni peradangan / inflamasi yang terjadi pada vulva. Apa itu vulva ?? Vulva adalah lipatan kulit yang terletak pada bagian paling luar dari organ intim wanita, dimana kulit vulva ini sangat rentan mengalami iritasi hal ini karena suhu di daerah vulva ini lembab dan juga hangat. Kondisi seperti ini bisa terjadi pada siapa saja semua kalangan usia, terutama mereka yang belum mengalami pubertas, wanita postmenopause serta yang sedang dalam masa menstruasi sangat berisiko tinggi mengalami kondisi seperti ini. baca juga : Obat herbal sembuhkan ulkus kornea

Iritasi pembalut saat haid ini terjadi karena adanya gesekan yang terus menerus antara pembalut dan juga kulit, baik itu saat berjalan maupun berlari sehingga semakin lama lapisan kulit teratas jadi aus dan rusak akibatnya kulit di sekitar vagina akan menjadi sensitif hingga meradang.

Menurut dr Susie Rendra, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin RS Pondok Indah Jakarta mengakatakan bahwa " semakin banyak terjadinya kontak kulit dengan darah maka akan semakin besar mengalami risiko iritasi, gal ini terjadi karena tingkat keasaman (ph) antara area kewanitaan dan darah menstruasi tidak sama, dimana PH organ organ intim bersifat asam, kelembabannya 4-4,5. Sedangkan pH darah sifatnya basa, kelembabannya 7,3-7,4 "

Sementara itu untuk gejala yang ditimbulkannya sendiri berbeda-beda dan bisa bervariasi pada setiap penderitanya yakni seperti diantaranya : kulit menjadi terasa nyeri, gatal-gatal, kulit teraa panas seperti terbakar, kulit disekitar vagina menjadi berwarna kemerahan, kulit selangkangan bia mengelupas bahkan iritasi bisa menjalar ke bokong. baca juga : Cara mengatasi maag yang sering kambuh

Namun seperti yang sudah kami sampaikan tadi diawal, kini anda tidak perlu untuk khawatir lagi apabila mengalami kondisi kesehatan yang satu ini karena disini kami memiliki solusi TERBAIK untuk mengobati iritasi akibat penggunaan pembalut secara alami, cepat, efektif dan menyeluruh tanpa efeksamping yakni dengan Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid QnC Jelly Gamat.

Dan Inilah Kandungan Khasiat Dari Obat Iritasi Pembalut Saat Menstruasi QnC Jelly Gamat (ASM) Sebagai Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid Secara Alami


Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid
QnC Jelly Gamat (ASM) adalah salah satu produk kesehatan herbal alami multikhasiat yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan di dalamnya mengandung manfaat yang dapat membantu dalam mengobati, mengatasi, menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit luar maupun dalam yang bersifat kronis hingga non kronis, seperti salah satunya mampu dan efektif dalam membantu menyembuhkan kulit iritasi akibat pembalut saat haid sampai dengan tuntas.

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid QnC Jelly Gamat ini telah secara khusus di buat dengan berbahan dasar dari 100% kombinasi bahan-bahan alami pilihan TERBAIK yakni Ekstrak Teripang Emas Laut "Golden Strichoupus Hermani", Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran. Kesemua bahan alami ini telah TERUJI serta TERBUKTI akan kandungan khasiat maupun manfaatnya secara klinis, bahkan salah satu bahan komposisinya yakni teripang emas laut  berdasarkan dari hasil penelitian para ahli disimpulkan bahwa di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang lengkap dan tinggi seperti diantaranya :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 & 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, & Glikosida 0,93 g. Kesemua kandungan alami ini memiliki peranan aktif dalam membantu penyembuhan dari iritasi akibat pembalut saat menstruasi, terutama khususnya Gamapeptide yang memiki manfaat dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. baca juga : Obat untuk sembuhkan penyakit beri-beri

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid
Teripang emas yang menjadi bahan komposisi Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan sebagai Theurapeutic Effect (Antibakteri) karena di dalamnya sangat kaya akan Nutrisi Esensial & Antiseptike Alami yang akan dengan secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sera kuat sehingga akan sangat efektif salam mencegah masuknya bakteri, jamur, dan juga virus penyebab dari kutu air. baca juga : Cara menyembuhkan ginjal bengkak

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid QnC Jelly Gamat ini bisa dikatakan sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam gangguan pada kulit seperti salah satunya mengatasi iritasi akibat pembalut saat menstruasi, dan hal ini tentunya tidak terlepas dari tingginya kandungan Kolagen 80,0% di dalam teripang emasnya yang dimana Kolagen ini merupakan salah satu komponen pembangun dermis, yakni susunan paling rendah pada kulit yang fungsinya untuk melindungi kulit agar tetap kencang dan lentur, selain itu juga dapat meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit, sehingga kesehatan kulit akan tetap terjaga dengan baik.

Bahkan tidak hanya itu saja, di dalam QnC Jelly Gamat yang merupakan Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid ini mengandung Vitamin A dan Vitamin C yang sangat tinggi, dimana untuk Vit A sendiri berdasarkan hasil penelitian pada tahun 1996 telah menjelaskan bahwa vitamin A akan bekerja dengan sangat efektif dalam menormalkan kembali fungsi kulit sehingga akan mengoreksi semua kondisi kulit.Sementara itu untuk Vit C nya akan membantu dalam melakukan perawatan kulit secara efektif dan juga menyeluruh, karena sifat dari kenis vitamin ini mengandung antioksidan yang sangat penting dalam sistetis kolagen. baca juga : Cara menghilangkan kurap di selangkangan

Khasiat Dan Manfaat Utama Dari QnC Jelly Gamat Untuk Iritasi Kulit :

  • Mengeringkan iritasi dan lecet dengan cepat.
  • Mencegah dan membunuh jamur penyebab utama kutu air.
  • Membuat kulit menjadi lebih sehat.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari serangan bakteri.
  • Sebagai antiinflamasi dan peradangan.
  • Menghilangkan bekas iritasi akibat pembalut saat menstruasi.
  • Meregeneasi sel maupun jaringan kulit yang rusak akibat iritasi.
  • Menghilangkan rasa gatal pada daerah sekitar iriasi.
  • Mengembalikan pigmentasi kulit yang rusak akibat terjadinya iritasi.
Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.

Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.

Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI NO. POM TR 173301471 & Berlabel HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  ASM (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)
 Bahkan Manfaatnya Sendiri Untuk Mengatasi Gangguan Kulit Telah Dibuktikan Secara Nyata Oleh Para Konsumen Kami Berikut Ini :

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid

Dan itulah ulasan lengkap mengenai kandungan manfaat di dalam Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid QnC Jelly Gamat untuk mengatasi, menyembuhkan dan mengobati iritasi kulit akibat pembalut saat menstruasi. Bagaimana sudah terbukti dan teruji bukan akan kandungan khasiatnya baik itu secara nyata maupun klinis ?? maka dari itu Jangan Tunggu Lebih Lama Lagi, sebelum iritasi pembalut saat haid ini dapat mengganggu dan memperburuk kesehatan anda ! Atasi Segera Dengan Menggunakan QnC Jelly Gamat !! baca juga : Cara menghilangkan sakit pinggang

Hanya Dengan QnC Jelly Gamat Seharga Rp. 155.000,- Iritasi Akibat Pembalut Saat Haid Yang Sedang Anda Alami Bisa Disembuhkan Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, AMAN dan TANPA MENIMBULKAN ADANYA EFEKSAMPING

Daftar Harga Resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ASM)
"Pemesanan Diatas 2 Botol Hari Ini, Bisa KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA"

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid
*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini dengan selalu mencantumkan Kode Produknya yakni ASM ).

Cara Pemesananya Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ASM)

Anda Berminat Untuk Langsung Mencobanya, Akan Tetapi Bingung Bagaiamana Cara Untuk Mendapatkannya ?? Dan Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 0823.2011.4649, Seperti Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (ASM) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat :
ASM # 8 Botol # Marta Anita # Jln. Raya Bandung-Sumedang No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Ds. Cikeruh Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (ASM) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami

Atau Bisa KLIK Langsung Tautan Gambar Pemesanan Di Bawah Ini (Bagi Yang Membuka Halaman Website Ini Melalui Handphone) !!

Whats App
SMS

GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk QnC Jelly Gamat ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

#KET : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (ASM), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Berbagai Macam Keuntungan Dan Keistimewaan Apabila Anda Berbelanja Online Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami Berikut Ini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja QnC Jelly Gamat Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN QnC Jelly Gamat ASLI !!!).

Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid
Contact Person Di No. 0823.2011.4649 (SMS/WA/Telpon)
Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

1 Response to "Cara Mengatasi Iritasi Kulit Akibat Pembalut Saat Haid"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus